Beda JEEP WRANGLER SPORT, SAHARA DAN RUBICON (2014)


Perbedaan jeep wrangler sahara, jeep wrangler sport, dan jeep wrangler rubicon

Jeep wrangler (JK) di Indonesia hadir dengan beberapa varian. Sekilas mungkin cukup sulit membedakannya bagi orang awam.
Bentuk body yang maskulin memang menjadi daya tarik luar biasa buat mata yang memandang. Perpaduan pancaran ketangguhan dan
prestige benar - benar memberi kesan intimidatif bagi pengguna jalan lainnya.

Berikut adalah perbedaan jeep wrangler sahara, jeep wrangler sport, jeep wrangler rubicon:

1. Jeep Wrangler Sport

   ini adalah varian pertama dari JEEP wrangler. Kombinasi spakbor dan hardtop bewarna hitam doft adalah    tampilan standardnya.
   Dilengkapi dengan footstep di sisi kanan kiri yang segaris dengan spakbor. Dengan velg 16" cast wheels        untuk type sport x dan 17" untuk sport renegade.
   Interior fabric (kain). Head unit push button untuk sportx dan touchscreen untuk sport renegade.

2. Jeep Wrangler Sahara

   Ini adalah seri paling elegant dari JK. Warna spakbor dan hardtop senada dengan warna body. Dilengkapi    dengan footstep, dan velg 17" dengan interior leather
   (kulit). head unit touchscreen juga disematkan untuk menemani anda melahap rimba jalan raya. Varian ini       terakhir dirilis remi di Indonesia tahun 2014.

3. Jeep wrangler Rubicon

   Ini adalah varian paling tinggi dari seri Wrangler Jeep. Spakbor dan hardtop dihadirkan dengan warna            hitam doft. Velg 17" juga membut kesan yang garang
   meskipun dalam kondisi standard pabrikan. Interior kulit dan head unit touchcreen juga membuat suasana      berkendara menjadi nyaman. Kehadiran footstep diganti
   dengan kehadiran sepasang rock rail. Yaitu sebuah baja pelindung bagian bawah mobil yang membuat          anda merasa aman berkendara di medan berbatu sekalipun.
   fitur disconnect sway bar juga membuat kendaraan ini begitu tangguh menahlukan alam yang keras                sekalipun.
   fitur ini memungkinkan suspensi lebih elastis sehingga kabin akan dipertahankan tetap dalam kondisi              horisontal meski sedang melewati medan yang bergelombang ekstrim.

*) jeep wrangler bermesin diesel hanya tersedia pada varian Jeep Wrangler Sport 4 pintu.


King and wheels menyediakan accessories original Jeep Wrangler dengan harga bersaing. Harga accessories (bumper, velg dan ban, kap mesin, hood lock, hand grab, winch, footstep, lampu dan accessories lainnya dari berbagai macam merk).
ARB, AEV, MOPAR, Smitty Bilt, KMC, dll.

Maaf kami tidak menarik uang pembayaran sebelum anda melihat barang yang akan dibeli.
sitem pemesanannya adalah nego harga (telp/sms/wa/bbm) lalu barang Kami bawa ke tempat Anda, lihat, teliti, langsung pasang baru bayar.
*) untuk barang ready stock.

King and wheels juga membantu Anda yang ingin memiliki/menjual Jeep Wrangler all varian dengan harga terbaik. Silahkan menghubungi contact person Kami dibawah ini:

Ho Sudarmo 08 38 48 357 999 / 5D033D0A
Afrestia A 08 38 48 356 999 / 5CA8734A
Prima Sudarmo5 08 38 48 278 026 / 7C7E461A

Kami akan membantu menjual/mendapatkan Jeep Wrangler Anda dengan transparant. No mark up! real price! hanya komisi sewajarnya dan telah disepakati. :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Beranda